Modifikasi mio sporty Keren

Monday, April 30, 2012

Goo Otomotif akan membahas tentang dunia otomotif yang tak kan pernah ada surutnya di kalangan manapun khususnya para bikers cowok,bagaimana tidak setiap bulan bahkan tahun banyak terjadi metaformosis tren pda kuda besi ini.Mulai dari sparepart baru yang bermunculan hingga yang doyan bongkar pasang mesin.saya akan beri tips ala kadar nya buat yg ska modifikasi motor matic,yakni yamaha mio sporty.

Tak jarang dari kita sampe di jadiin bingung dalam memilih konsep modifikasi si motor cantik ini,ada buanyaak banget konsep buat motor matic ini.Kali ini saya akan memberikan tips dan inspirasi buat para bikers cowok yang suka ma nehc motor.

Sebelum kita lebih jauh membahas motor keluaran pabrikan yamaha ini,lebih baik nya harus mengenal spesifikasinya terlebih dahulu O.k sobat bikers matic...

Spesifikasi Yamaha MIo sporty:
MESIN
Tipe Mesin 4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara
AIS (Air Induction System) EURO 2 Ready
Diameter x Langkah 50.0 x 57.9 mm
Volume Silinder 113.7 CC
Perbandingan Kompresi 8.8 : 1
Kopling Kering, Sentrifugal Otomatis
Susunan Silinder Tunggal
Karburator NCV24x1 (Keihin)
Sistem Pengapian DC-CDI
Pelumas Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin 0.9 Liter
Transmisi V-Belt Otomatis
Rasio Gigi 2.399 - 0.829
Caster / Trail 26.5 derajat/ 100 mm
Sistem Rem Depan Hydraulic Single Disc
Sistem Rem Belakang Drum

CHASIS
Berat Kosong 87 Kg
Tipe Rangka Steel Tube
Kapasitas Tangki 3,7 Liter
Jarak Sumbu Roda 1,240 mm
Jarak ke Tanah 130 mm
Tinggi Tempat Duduk 745 mm

SUSPENSI / BAN
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Teleskopik
Ukuran Ban Depan 70/90-14MC 34P
Ukuran Ban Belakang 80/90-14MC 34P

PERFORMA
Dimensi (P x L x T) 1,820 x 675 x 1,050 mm
Sistem Starter Kick & Electric
Daya Maksimum 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm



Berikut hasil dari mdifikator_modifikator handal...













0 komentar:

Post a Comment